Selasa, 04 Desember 2012

kau kenapa? :'(



Kau tau. Kelakuanmu sudah jauh dari batas kewajaran! Kemana dirimu yang selama ini? Dirimu yang selalu datang membawa keprihatinan bagi orang2 yang lupa akan Allah, dirimu yang selalu mengingatkan dan memberi semangat untuk kemajuan! Kemana? Kenapa keadaanmu sekarang bertolak belakang dengan dirimu dulu? Ya Allah ampunkanlah dosa kami..
Iniah sebabnya mengapa aku menolak hidup denganmu, inilah! Aku takut kau akan merubahku menjadi pengikut Setan yang seharusnya di jauhi oleh setiap muslim dan muslimah! Astaufirullah halazim
Kau tau? Betapa terkejutnya aku melihat tingkahmu ini? Aku bahkan tak mengenalmu lagi! Sungguh sekarang aku ingin menamparmu sekencang-kencangnnya.
Ya Allah, aku tak tau bagaimana ekspresi keluargaku jika melihat semua tingkahnya disana? :’(
Ingin rasanya ku ungkapkan semuanya. Namun, aku takut semua itu akan jadi masalah besar!
Hanya kepadaMU la kami memohon ya Allah. Tolong hamba ya Allah. Jangan biarkan hamba terjerumus ke dalam jurang dosamu ya Allah, teruslah berada di sampingku ya Allah. Tegur aku di saat aku khilaf ya Allah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar